Perbedaan Kitab Stambul Alquran dan Rajah

Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah. Mari ketahui satu per satu dari dua pengertian di atas. Kitab stambul dan rajah. Kita mulai dengan kitab stambul, kitab stambul Alquran atau dikenal dengan kitab Istambul Alquran merupakan Alquran mini yang dipercaya memiliki khodam malaikat yang mempunyai berbagai khasiat bagi yang membawa atau mengamalkannya.

Sementara rajah merupakan sebuah tulisan atau susunan kalimat, angka, simbol, dan gambar tertentu atau bahkan kombinasi darui keempatnya yang dipercaya memiliki kekuatan tertentu. Rajah dikenal juga dengan jimat. Jimat dipakai karena dipercaya dapat membantu si pemakainya. Jimat yang dipakai akan berbeda jika tujuan yang diinginkan juga berbeda. Artinya ada spesifikasi rajah tertentu untuk tujuan tertentu.

keunggulan kitab stambul

Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah akan kami ulas di bawah ini. Di atas sudah sedikit dibuka untuk pengenalan mengenai apa definisi dari kedua hal tersebut. Dari paparan singkat di atas sebenarnya dapat ditarik kesimpulan sementara bahwa keduanya memang berbeda. Di sini akan dilanjutkan dengan perbedaan-perbedaan lainnya yang lebih mendalam.

Keduanya secara tujuan dan fungsi memang hampir sama yakni memberikan kekuatan metafisika atau kekuatan mistis bagi yang mengenakan atau melafalkannya. Kekuatan-kekuatan demikian banyak diburu oleh orang-orang yang merasa membutuhkan. Orang-orang yang sering berhadapan dengan orang banyak dan sebagainya.

Mari kita masuk dalam ulasan perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah. Ulasan yang mendalam akan memudahkan Anda dalam memilih salah satunya jika Anda membutuhkannya. Silakan dipilih mana yang dirasa cocok dengan Anda. Langsung saja kita bedah perbedaan keduanya.

1. Tulisan

Seperti yang sudah sedikit dibeberkan di atas bahwa rajah dapat berbentuk tulisan, huruf, simbol, dan gambar. Keempat unsur tersebut tidak selalu identik dengan islam. Jadi bahasa atau hurufnya dapat dari bahasa manapun asal dapat membangkitkan efek positif tertentu yang dibutuhkan oleh orang yang mengenakan atau melafalkannya.

Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah terletak pada tulisannya. Nah, untuk kitab stambul Alquran sendiri berbahasa Arab. Di mana Alquran adalah kitabnya kaum muslimin. Ia sangat identik dengan corak islam. Alquran berbentuk mini yang dapat dimasukkan ke dalam saku ini biasanya juga ditulis dengan berbagai tinta untuk menambah rasa atau kesan mistis didalamnya.

Perbedaaan yang pertama sudah jelas terletak pada tulisan atau pengantar kedua benda tersebut. Untuk dapat mengaktifkan manfaat keduanya biasanya harus menjalankan sebuah proses tertentu. Proses tersebut cenderung sebuah laku spiritual yang biasanya dibimbing oleh seseorang yang dipercaya dan dianggap mengerti mengenai benda-benda tersebut.

2. Khodam

Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah lainnya adalah dari kandungan khodamnya. Khodam pada kitab stambul Alquran dipercaya bukanlah jin atau setan melainkan malaikat. Sedangkan pada rajah cenderung berkhodam jin atau setan. Ada perbedaan yang mencolok pada kandungan khodam kedua benda tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama perbedaan sifat dari setan, jin, dan malaikat. Setan merupakan makhluk yang dikontrak untuk menggoda manusia, setan selalu identik dengan hal buruk. Sementara jin berada di tengah, jin seperti manusia yang dapat bertindak baik maupun buruk. Jin merupakan makhluk gaib yang memiliki kehendak layaknya manusia. Jadi ada kemungkinan keduanya dapat terjadi.

Sementara itu, diketahui pula bahwa malaikat merupakan makhluk yang selalu taat dan baik. Identik dengan warna putih dan hal-hal baik yang ada di muka bumi. Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah terletak pula pada kandungan khodamnya. Dari ketiga kategori tadi maka kesimpulan sederhananya sudah dapat diambil.

Kesimpulan sederhananya adalah bahwa rajah dapat digolongkan sebagai jalan untuk mencapai suatu tujuan dengan cara mistis namun masih memiliki kemungkinan tujuan yang buruk. Sementara itu untuk kitab stambul Alquran memiliki khodam malaikat yang nota bene memiliki konotasi baik mengenai sifat di dalam alam semesta sehingga ia diperuntukkan khusus untuk tujuan-tujuan baik.

3. Media

Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah juga terdapat pada medianya. Rajah dapat menggunakan berbagai media seperti kain suci, kulit hewan, benda bertuah, dan kertas. Sementara kitab stambul Alquran pada umumnya hanya tersedia dalam media kertas.

4. Khasiat

Rajah dapat berkhasiat untuk berbagai tujuan seperti untuk pengasihan guna memikat hati lawan jenis, pengasihan untuk keharmonisan rumah tangga, pengasihan untuk kewibawaan, dan pengasihan untuk pelaris dagangan. Sementara pada kitab stambul Alquran cenderung dimanfaatkan sekedar untuk menguatkan energi positif didalamnya.

Perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah juga terletak pada khasiatnya. Kitab stambul Alquran tampak lebih alami untuk memunculkan wibawa seseorang. Maksudnya pengamalan dalam kitab juga harus dijalankan seiring dengan pemahaman terhadap isi kitab yang harus ditingkatkan terus-menerus. Jadi semakin mengerti dari isi kitab stambul Alquran tersebut maka tuahnya akan bekerja semakin efektif.

Nah, demikian tadi ulasan mengenai perbedaan kitab stambul Alquran dan rajah yang berhasil kami sajikan untuk Anda. Berhati-hati jika Anda hendak memilih antara keduanya.

.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Kitab Stambul, Silahkan baca di halaman depan website ini – KLIK DI SINI

Konsultasi SERIUS dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )