Petunjuk-Gaib-dari-Khodam-Kitab-Stambul
Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
jual kitab stambul, kitab stambul asli, kitab istambul,

Petunjuk Gaib dari Khodam Kitab Stambul

Banyak sekali peristiwa unik yang saya alami setelah memakai Kitab Stambul. Salah satunya yaitu bisikan gaib yang memberi saya petunjuk. Tahun 2004, tepatnya tanggal 24 Juni, kakak saya yang lama bekerja di Banjarmasin pulang ke Blitar untuk menengok Ibu. Ia datang bersama istri dan kedua anaknya. Sudah lama ia merantau di Banjarmasin dan di sana bisa dibilang ia cukup sukses.

Suatu ketika ia menawari berbisnis di bagian pertambangan di Kalimantan. Katanya jika saya mengikuti sarannya untuk menaruh modal pada bisnis itu keuntungan yang saya dapatkan akan menjadi berlipat-lipat dari modal semula. Mendengar iming-iming seperti itu saya mencoba mencari tahu lebih jauh. Kemudian saya diperkenalkan dengan teman kakak saya. Katanya sih  orang Sulawesi yang mempunyai bisnis tambang di Kalimantan.

Kakak juga bilang kalau dia sudah tanam modal pada kenalannya itu. Ia pun merayu saya untuk ikut serta berinvestasi, sebab modalnya masih kurang. Namun saya tidak langsung menerima ajakan kakak. Saya hanya meminta waktu beberapa hari untuk memikirkan tawaran tersebut. Sejak saat itu, saya merasa ada perasaan aneh yang membuat saya untuk tidak mengikuti kerjasama dengan orang asing tersebut. Setiap malam saya selalu bermimpi bertemu sosok yang menyuruh saya agar tidak mengikuti keputusan kakak saya.

Saya pun memutuskan untuk tidak mengikuti saran kakak, pura-pura beralasan masih ada banyak tanggung jawab yang harus dilunasi. Semula kakak memang memaklumi. Namun, lama-lama ia begitu ngotot agar saya ikut berinvestasi. Berkali-kali ia meminta berkali-kali pula saya menolak. Bahkan ia juga mengancam akan menjual tanah warisan dari Bapak.

Hingga beberapa bulan, barulah diketahui kalau investasi yang digembor-gemborkan kakak itu investasi bodong. Orang yang mengajak kakak untuk bekerja sama tidak lain hanyalah seorang penipu. Apesnya modal yang diberikan kakak kepada orang itu amblas tak berbekas. Si penipu itu kini menjadi buronan polisi. Saya beruntung tidak mengikutinya. Entah berapa banyak kerugian yang akan saya derita, jika tidak ada petunjuk gaib tersebut.

 

Saefurrahman, 30 tahun, Blitar

 

Lakukan Pemesanan Kitab Stambul - Silahkan KLIK DI SINI